Suzuki Pastikan Karimun Wagon R 7 Seater Belum Ada Tahun Depan

Rabu, 24 Desember 2014 | 14:01 WIB


Jakarta - Sepanjang tahun 2014 ini, Suzuki Indomobil Sales santer dikabarkan sedang mengembangkan mobil murah LCGC namun yang berkapasitas 7 penumpang, untuk segera menyaingi Datsun GO+ Panca. Rumor akan hadir tahun depan, namun ditampik Suzuki.

Bahkan, Suzuki Indomobil Sales sudah emmastikan kalau tahun depan belum ada mobil LCGC 7 penumpang, yang merupakan pengembangan dari Karimun Wagon R, namun dipanjangkan bodinya untuk diisi kursi baris ketiga.

"Kita memang bisa improve dan itu akan kita lakukan tahun depan, ada beberapa produk baru. Tapi saya belum bisa menginformasikan apa saja," kata 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J Tuilan.

Namun, teka-teki kehadiran Karimun Wagon R 7 seater terus diungkapkan Davy, meski tidak secara gamblang. Dirinya mengatakan, salah satu model baru untuk tahun depan adalah Karimun Wagon R, namun belum mau memberitahu bakal seperti apa. "Tahun depan salah satu yang kita siapkan segmen LCGC," tambahnya.

Harapannya, semua produk-produk baru Suzuki untuk tahun depan, ditambah peningkatan pelayanan purna jual, akan akan semakin memperkuat brand value Suzuki. "Mudah-mudahan bisa meningkatkan brand value dari Suzuki," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)