Hanya Tambah Rp 30-40 Juta Dapat All New Toyota Avanza TTI Edition

Senin, 21 Oktober 2013 | 10:01 WIB

Hanya Tambah Rp30-40 Juta Dapat All New Toyota Avanza TTI Edition

Hanya Tambah Rp30-40 Juta Dapat All New Toyota Avanza TTI Edition

 
Jakarta - Toyota Avanza versi sport, selain TRD Sportivo, kini ada versi TTI Edition yang digagas oleh Usman Adie, Service Operation Manager PT Tunas Toyota yang akrab disapa Gembleh. Hanya dengan menambah antara Rp30-40 juta dari harga nominal tipe E matik, tampilan low MPV ini tambah sporty, safety, dan fashionable.
 
Itulah konsep yang ditawar Gembleh. Istimewanya, konsumen mendapat nomor polisi dengan huruf belakang bertuliskan "TTI", kependekan dari Toyota Team Indonesia yang aktivitasnya bergerak di arena sport otomotif, yakni balap dan slalom test.
 
"Avanza TTI Special Edition ini merupakan kolaborasi antara TTI dengan para sponsor tahun ini, seperti TMO (Toyota Motor Oil), GT Radial, 3M AutoFilm, TOM's, dan MBTech. Semua sponsor adalah merek-merek yang dapat dirokumendasi dan layak diaplikasi," sebut Gembleh.
 
Sesuai dengan nama (TTI), tak heran aura sport begitu menonjol pada Toyota Avanza berkapasitas 1.300 cc ini. Pemakaian full body kit dari Tom's, di antaranya side skirts dan penambahan spoiler pada bemper depan membuat tampilan depan lebih kekar.
 
Ditambah, keempat pelek standar diganti merek Work ukuran 17 incix7,5 hitam. Tongkrongan kian gagah setelah ground clearance diturunkan dengan memendekkan per 3 jari menggunakan lowring kit dari APM. Gembleh merekomendasi angut 7 penumpang masih oke.
 
Selain eksterior, interior juga sporty. Seluruh jok dibungkus dengan MBTech ada logo TTI. trus, perangkat in car entertaiment memakai audio set dari Rodex. Asyiknya,  di belakang sandaran kepala dikasih monitor independen, 8 speaker, dan subwoofer 10 inci.
 
Keren! Tunggu apa lagi? (mobil.otomotifnet.com)
 
Hanya Tambah Rp30-40 Juta Dapat All New Toyota Avanza TTI Edition