Chevrolet Spark KBR Motorsport, Referensi Minimalis

Senin, 16 Juli 2012 | 13:05 WIB


Jerman – Anda bingung menentukan aliran modifikasi citycar Chevrolet Spark kesayangan anda? Nah, ubahan minimalis pada Spark dari tuner Jerman, KBR Motorsport yang satu ini bisa menjadi referensi bagi anda yang tak ingin merombak tampilan gagah Spark secara frontal.

Ubahan pada mobil berkelir putih ini paling kentara pada bagian kaki-kaki. Dimana KBR Motorsport menyematkan lowering kit dengan suspensi buatan H&R dan pelek 17 inci Barracuda Voltec T6 yang dilabur kelir matte black shade. Tak lupa, pelek berdesain eksotik tersebut dibalut ban sport berukuran 185/35R17.

Sebagai penambah kesan gahar, KBR Motorsport mengaplikasi racing stripes hitam untuk sisi samping pintu. Kelir hitam yang kontras dengan warna bodi putih juga tampil pada roof spoiler, spion, rumah headlamp dan kisi gril. Uniknya, rumah fog lamp yang sebelumnya hitam, justru dilabur sewarna bodi.

Sebagai sentuhan final, KBR Motorsport mengandalkan sistem knalpot sport baru dengan lapisan krom pada ujung tailpipe.

Di Jerman, paket modifikasi tersebut di lepas dengan harga sekitar Rp 58 juta. Ada yang berminat bikin di sini? (mobil.otomotifnet.com)