Tampang Sporty Suzuki Swift Attitude, Bisa Jadi Inspirasi

billy - Senin, 2 April 2012 | 15:20 WIB

(billy - )


Inggris – Suzuki Inggris melansir versi sporty dari hatchback Suzuki Swift yang diambil dari versi terakhirnya. Mobil berjuluk Swift Attitude ini dilengkapi beberapa piranti yang bisa diaplikasi buat modifikasi ringan Swift di Indonesia. Yuk, tengok.

Dengan basis Swift SZ3 yang memiliki pilihan bodi 5-pintu dan 3-pintu, Swift Attitude hanya tersedia dalam laburan kelir putih. Untuk mendongkrak tampilan sporty, ikut tersemat atap dan spion berefek karbon fiber.

Selain itu, ada pula spoiler di atap belakang dengan kelir senada bodi, logo ‘Attitude’ dengan kesan karbon dan pelek 16-inci dengan finishing cat hitam metalik.

Tentu spek versi Inggris berbeda dengan Swift lokal. Sebab sebagai piranti standar seperti 7 buah airbag, ESP, headunit dengan USB port. Swift Attitude juga mengaplikasi fog lamp dan kaca belakang privacy.

Oiya, bagian dapur pacu, Swift Attitude juga berbeda dengan versi Tanah Air. Dibalik kap tersemat mesin bensin 1.2-liter bertenaga 93 dk dengan konsumsi bbm 5 liter per 100km. Dan emisi CO2 116g/km.

Rencananya, di Inggris Swift Attitude dilepas pada hari ini, Senin (2/4) dengan produksi sebanyak 500 unit saja. Harga yang ditawarkan pada versi 3-pintunya sekitar Rp 157,8 juta, dan versi 5-pintu Rp 164 juta. (mobil.otomotifnet.com)