Pelek OZ Alleggerita, Jawara Balap GT yang Dilahirkan Kembali

billy - Minggu, 18 September 2011 | 14:02 WIB

(billy - )

 
JAKARTA - Produsen pelek OZ asal Italia kembali menghadirkan tiga produk anyar yang dilabeli OZ Alleggerita, Legenda, dan Superturismo GT. Pelek yang terke­nal di dunia motorsport, khususnya rally ini memang memiliki desain sporti dengan ciri khas berwarna putih seper­ti pada OZ Legenda. Namun khusus Alleggerita OZ memberikan tiga warna pilihan merah, oranye, dan hitam. Sementara itu untuk Superturismo GT berwarna silver.

Untuk harganya, OZ-Racing Legen­da dibanderol Rp 15 juta. “Legenda ini berdiameter 17 inci dengan lebar 7 inci, cocok untuk mobil-mobil dengan PCD 100 baut 4 seperti Honda Jazz dan Freed,” bilang Wibowo Santosa, juragan Permaisuri Ban.

Sementara itu untuk OZ-Ra­cing Allegerita dibanderol Rp 19 juta dengan PCD 100 baut 4. Sedangkan OZ-Racing Superturismo model jari-jari berdiameter 19 inci dengan lebar 8 inci bisa untuk VW Golf yang dijual seharga Rp 19 juta.

Langsung saja ke Permaisuri Ban, Jl. Mahakam I No. 5, Jakarta Selatan. Telp. 021-7211239. Bisa lihat juga websitenya di www.permaisuri.com    (mobil.otomotifnet.com)