Harga Fantastis Audio Mobil, Ala Factory Outlet

Editor - Selasa, 25 Mei 2010 | 12:52 WIB

(Editor - )


OTOMOTIFNET - Mau cari barang-barang buat kebutuhan tata suara kabin mobil? Coba sambangi factory outlet Everyday Sale (ES). Di situ produk car audio macam Sony, X-Plod, Audiobank, Sansui, Soundstorm, Visonik, Clif Designs, Fusion dan masih banyak merek ternama lainnya mudah dijumpai.

Harga yang ditawarkan juga sangat fantastis, lantaran menganut prinsip factory outlet. "Untuk produk lama kami diskon maksimal hingga 60%. Kalau sudah lebih dari 3 tahun, maksimal bisa sampai 80% potongan harganya.

Untuk produk yang masih tergolong baru, tetap kami kasih diskon antara 10-20%," papar Ganda Wijaya, juragan ES.

Meski iming-iming diskon yang terbilang gede ini sangat menggoda buat belanja, perlu trik sendiri agar sesuai ekspetasi Anda. Menurut Ganda, pihaknya memang memberi garansi selama 3 bulan, untuk seluruh produk lawas yang dijajakan pada gerai di Jl. KH. Zainul Arifin No.33-33A-33B, Jakpus.


Diskon sangat menggoda, wajar jika bikin lapar mata

Saat test kelistrikan, periksa apakah semua fitur bekerja sempurna

Namun pemilihan barang secara cermat juga perlu dilakukan, terlebih untuk produk-produk yang dikenai diskon sangat besar. Semisal power amplifier. Jangan lihat mereknya terlebih dulu, lakukan pengetesan untuk memastikan kondisinya, apakah masih baik atau sudah tak layak pakai.


Kualitas suara tercermin ketika pengetesan di booth ini

"Di sini memang kami sediakan dua booth untuk pengetesan. Satu untuk tempat tes kondisi komponen secara elektrikal, booth lainnya buat tes suara. Jadi konsumen bisa langsung membuktikan, apakah barang yang hendak dibelinya bagus atau tidak," urai Jon Hendra, technical service manager ES.

 Buat yang masih awam soal car audio, saat hendak menjajal kualitas suara sebuah produk speaker atau subwoofer, minta teknisi untuk membantu memaksimalkan suara. Tujuannya supaya bisa terdengar jelas, apakah kualitas konus masih bagus atau sudah menurun. Cirinya, kalau suaranya terdengar enggak fokus atau sember, lebih baik coba yang lain.

Penasaran? Bisa langsung kontak di nomor telepon 021-98274695.

Penulis/Foto: Anton / Anton