Paket Hemat Audio Khusus Avanza & Yaris

Editor - Rabu, 3 Februari 2010 | 15:27 WIB

Paket Hemat Audio Khusus Avanza & Yaris (Editor - )

OTOMOTIFNET - Up grade kualitas audio tak melulu butuh anggaran besar. Jika mau disimak, banyak tawaran paket hemat yang bisa dipilih. Salah satunya adalah tawaran paket hemat dari Links Audio yang ditujukan khusus Toyota Avanza dan Yaris.

Pahe pertama terdiri dari speaker split 6” Intersys, power 4 channel O2, subwoofer 12” Mohawk, plus box dan instalasi yang dibanderol Rp. 1,5 juta.

Nah, bagi yang kepincut mengganti head unit standar Avanza, juga bisa melirik paket murah ini. Sebut saja label M-Tech dengan model double DIN seharga Rp. 1,8 juta. Padahal harga normal dari pemanja telinga itu senilai Rp. 2,6 juta. ”Itu sudah miring banget,” ucap Adam Usman, juragan Link’s Audio.

Tidak hanya itu, masih ada lagi tawaran berikutnya yang berlabel paket Sound Quality (SQ) seharga Rp. 3,5 juta. Paketnya terdiri dari speaker split 3 way DLS LM, power amplifier, subwoofer Intersys Active 8”, plus instalasi. Tak usah khawatir soal garansinya, karena Adam menjamin semuanya selama setahun.

Lebih menarik lagi kalau ada formula lain agar isi kantong lebih hemat. ”Ada opsi tukar tambah agar harga barang yang diminati bisa lebih terjangkau lagi,” katanya. Berminat? Langsung saja ke lokasinya di Jl.Pos Pengumben No. 16, Jakbar. Kontak 021-93277582 atau 0856 92088808.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif