Bursa Mobkas Solo Pasar Mobil Lembaga Leasing

billy - Kamis, 14 Juni 2012 | 10:07 WIB

(billy - )

 
Solo - Satu lagi lokasi untuk berburu mobkas idaman hadir di Solo, yakni di halaman Assalam Hypermarket di Jl. A. Yani Pabelan, Solo. Pasar mobkas itu adalah olahan sebuah lembaga leasing, yakni Adira.

Didukung sebelas showroom mobkas yang ada di Solo Raya. Di antaranya, Nugroho Motor, Warna-Warni Mobil, Hanggora Autoland dan lainnya. Suguhan jualan dari ma­sing-masing showroom terlihat tertata rapi, dan kondisi mobil mulus-mulus, lansiran 2000-an ke atas. Seperti Toyota Rush AT lansiran 2010 ditawarkan Rp 198 juta, dan termasuk unit niaga macam truk. Bila dihitung, daya tampung mobil sekitar 76 unit mobil.

Menurut Himawan Budiharjo dari Adira yang sempat ditemui OTOMOTIF mengatakan, bahwa soal harga bersaing dengan pasar mobkas hari Minggu yang ada di Parkiran Sriwedari. “Bilamana membeli dengan kredit langsung bisa kami layani dan kami survei saat itu juga,” paparnya. Adapun jam buka pasar mobkas di situ sesuai dengan jam buka Assalam Hypermarket, mulai jam 9.00 WIB hingga 21.00 WIB. (mobil.otomotifnet.com)