Bengkel Lima Sekawan Terima order Jenggot Custom

Senin, 8 Juni 2015 | 11:03 WIB


Solo - Tak hanya terima jasa order body repair, ternyata bengkel rumahan Lima Sekawan yang berada di Kandang Sapi Rt04/Rw01, Tegalharjo, Jebres, Solo, juga enggak menolak terma jasa modifikasi bodi mobil.

Salahsatunya yang dilihat OTOMOTIFNET adalah jenggot custom pada unit mobil Mistubishi Galant lansiran lawas (1980). Nampaknya owner mobil sedang ingin membangun unit sedan retro. 

“Betul, sedan ini memang lagi dibangun. Nah sekalian pemiliknya minta dibutakan jenggot bawah bemper. Atau retro bumper lips,” papar Wahyu, owner Lima Sekawan.

Katanya lagi komponen yang terletak dibawah bemper depan itu dibuat dari bahan plat setebal sekitar 0,9 mm. Bentuknya simpel seperti terlihat di foto. Soal aplikasinya dilas langsung ke bagian bawah bodi depan. Sedangkan soal bentuknya, pastinya disesuaikan juga dengan bentuk moncong depan mobil, dan tak terbatas bisa dipasang pada Galant itu saja

Nah aplikasi jenggot custom begitu diyakini menambah tampilan mobil lebih sporty. Soal biaya bikin sekitar Rp 1.250.000. Include pengecatan.

Tertarik?, silahkan kontak Lima Sekawan di nomor telepon 0271666567. (mobil.otomotifnet.com)