Ketinggalan Di Jok Belakang, Supir Taksi Kembalikan Uang Rp 100 Juta

Sabtu, 30 Mei 2015 | 12:35 WIB


Jakarta - Seorang supir taksi Express bernomor pintu SA4012 pelat nomor B 1020 BTA, bernama Suharto mengembalikan tas berisi uang senilai Rp 100 juta yang tertinggal di dalam taksinya pada Selasa (26/5). Uang tersebut milik pelanggan mancanagera bernama Leonard Dela Torre. Kejadian pada pukul 02.00 dini hari, pelanggan dan seorang temannya naik taksi Express dari AXA Tower Kuningan ke Apartemen Sudirman Park.

Pelanggan membawa sebuah tas hitam yang berisi barang-barang berharga, uang jutaan rupiah dan kartu fitness membership. Diduga lupa, pelanggan tidak membawa tas hitam yang diletakkan di bagian jok bawah dibelakang posisi duduk supir.

Pelanggan tersebut kemudian menghubungi pihak Express Group terkait barang miliknya yang tertinggal. Tidak lama berselang, Express Group yang memberitahu pelanggan bahwa tas hitam miliknya telah disimpan baik-baik oleh supir taksi Express dan telah dikembalikan kepada Customer Care Express dengan utuh, tanpa adanya kekurangan.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua karyawan Taksi Express yang telah membantu kami, terutama sopir taksi yang telah melakukan usaha terbaiknya dengan mengantarkan kami ke kantor pusat Express pada masa pencarian tas milik kami. Karyawan Express Group sangat sigap dalam membantu meskipun kami merasa tidak akan menemukan tas itu kembali. Terima kasih atas pelayanan yang baik dari Express Group,” ujar Leonard.

Setelah mendapatkan kembali tas miliknya. Willis Nam, teman pelanggan yang berada disana pada saat peristiwa terjadi mengatakan bahwa “I am overwhelmed with the great assistance the Express Group has given us. We are so glad the outcome was indeed a positive one and we will gladly continue to enjoy the Express Groups services!”.

Kejadian ini patut diapresiasi, tentunya menimbulkan rasa nyaman tersendiri pagi para pengguna taksi. Terutama taksi Express, akan kejujuran dan rasa aman yang diberikan oleh Express Group kepada para penggunanya.

Secara tidak langsung, Express Group telah membuktikan kualitas pengawasan terhadap kinerja para mitra Express. Tidak hanya dari segi pekerjaan, melainkan juga dari segi etika, sikap dan kejujuran, terutama jika sedang dihadapkan dengan para pengguna Express.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna taksi Express, salah satunya dengan memberikan rasa aman bagi para pengguna dan mitra kami saat berkendara. Kejadian ini merupakan penanda yang sangat positif bagi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pengguna.“ tegas Daniel Podiman, Presiden Direktur Express Group saat dimintai keterangan mengenai kejadian ini. (otomotifnet.com)