Sanzinonk Slalom Komunitas Pecinta Drif Ikut Menggoyang Karawang

Senin, 9 Maret 2015 | 17:03 WIB


Karawang - Bergelarnya acara OTOMOTIF Experiance bersama Tabloid Otomotif dengan Mall Techomart Galuh Mas sudah terlihat antusiasnya dari para pecinta Otomotif Karawang yang datang berbondong-bondong masuk kedalam Mall Technomart.

Tetapi bukan hanya diramaikan didalam Mall Technomart aja nih?  diluar Mall pun terlihat keramaian meskipun hanya latihan ngedrif, cukup banyak juga antusias warga Karawang untuk langsung menyaksikan mobil ngesot yang bergoyang bareng komunitas pecinta slalom Sanzinonk Slalom berlangsung di kawasan Galuh Mas Karawang, Jawa Barat (8/3).

Nah, Sanzinonk Slalom sendiri artinya sana-sini nongkrong, sedikit janggal sih dari maksud huruf "Z" nya. Komunitas asal Karawang yang berdiri dari cikal bakal anak-anak Karawang ketika sering nongkrong bareng membicarakan hobi soal slalom, dari situlah lahir Sanzinonk Slalom.

"Kami berdiri sejak dua tahun lalu, tepatnya pada 14 Februari 2013 silam dengan jumlah 40 member yang dominan anggota kami berasal dari Karawang sisanya dari Subang, dan Cikarang masih Jawa Barat juga. Kami dipercaya sebagai komunitas pecinta slalom untuk meramaikan jalanan yang disediakan Technomart, lumayan diberikan kepercayaan menggunakan lokasi ini kapan aja kita mau, serta keberadaan Sanzinonk Minggu sore (8/3) lalu, sebagai hiburan warga aja menjelang sore berhubung hari libur juga "ujar Guntur selaku ketua Sanzinonk Slalom.

Komunitas Sanzinonk tidak sendiri menggunakan lokasi jalanan yang berada di kawasan Galuh Mas, lokasi ini dikordinasi PT Galuh Citaru selaku developer Technomart yang diperuntukan sebagai lokasi tempat mengadakan event, biasanya free style motor, serta bazar. Selain itu juga dipakai sebagai tempat test drive bagi dealer mobil  yang berada di Technomart Karawang "tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)