Bursa Mobkas Technomart Siap Diresmikan Tahun Depan

Senin, 29 Desember 2014 | 12:12 WIB


Karawang - Technomart Karawang tengah bersiap diresmikan pada tahun depan. Dengan demikian Karawang, Jabar akan segera memiliki sentra otomotif terpadu yang dikemas dengan konsep mall. Yups, Technomart Karawang memang menjanjikan segala kebutuhan otomotif mulai dari mobil baru, sparepart, aksesoris hingga bursa mobil bekas. 

Khusus untuk bursa mobkas, Technomart menggandeng GPMK (Gabungan Pedagang Mobil Karawang) yang menghajat bursa mobkas tiap weekend. Nah, GPMK juga menggelar bursa mobkas (27-28/12) dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 3. 

"GPMK telah memasuki tahun ke 3. Kita banyak dibantu oleh Technomart termasuk menyediakan lokasi bursa mobkas pada tiap weekend dan pada hari jadi GPMK ke 3 ini," ucap Haji Yuyun, Wakil Ketua GPMK.

Tentunya ketersedian mobkas menjadi lebih variatif, mengingat hampir semua pedagang mobkas yang tergabung di GPMK menerjunkan unit-unit dagangannya. "Kita menyuguhkan 45 unit mobil berbagai jenis. Mayoritas adalah passanger car, kali ini sengaja tidak diikutsertakan mobkas commercial car," bilana Haji Yuyun, Wakil Ketua GPMK.

Technomart pun menyediakan areal untuk menampung puluhan hingga ratusan mobkas pada hari Sabtu dan Minggu. Lokasinya berada di lantai 1 atau lobby Technomart, disana akan di display 45 mobkas dari para pedagang yang tergabung di GPMK. 

Selain bisa melihat kondisi fisiknya langsung, calon pembeli juga dimudahkan dalam proses administrasi. "DP (Down Payment) minim bisa dibantu yang penting datanya memenuhi. Data yang dimaksud adalah dokumen berupa persyaratan untuk mengajukan kredit," lanjut Haji Yuyun.

Dukungan multifinance atau leasing pun siap siaga memfasilitasi kredit mobkas. Salah satunya Adira Finance cabang Karawang. "Adira menjadikan Karawang sebagai backbone mobkas di Jabar, bahkan mengalahkan Bandung dari segi transaksi. Volume penjualan mobkas di Karawang rata-rata diatas 100 unit per minggu. 

Selain itu karakter pembelinya pun memudahkan kami. Angsuran dibayar dimuka untuk periode cicilan 6 bulan kedepan. Hal ini berkat siklus panen padi yang 6 bulanan. Jadi enggak perlu ditagih, sudah bayar untuk 6 bulan kedepan," ujar Sofa Sandi, Credit marketing Head Adira Cabang Karawang. (mobil.otomotifnet.com)