Layanan Gerai Variasi Purwokerto untuk SUV dan MPV

Dimas Pradopo - Selasa, 6 Januari 2015 | 07:04 WIB

(Dimas Pradopo - )


Purwokerto - Ingin tampil garang dengan towing hook, atau mengakomodasi kebutuhan untuk keperluan anhang? Bisa sambangi Option Variasi, Purwokerto. Karena toko variasi ini menyediakan komponen perangkat towing yang bisa diaplikasi pada jenis mobil SUV maupun MPV.

“Seperti untuk jenis towing merek ARB ini bisa memiliki jenis dudukan yang sesuai konstruksi dudukan sasis Mitsubishi Pajero. Bisa dipakai untuk jenis Pajero biasa maupun seri Dakkar,” papar Andy pemilik gerai.

Sudut pipa kotak maupun pelat yang nemplok disasis sudah disesuaikan dengan dimensi mobil. Sehingga tidak mengganggu posisi bemper maupun komponen lain. Selain model untuk Pajero ada juga towing untuk Toyota Rush, Kijang Innova, Isuzu Panther maupun Toyota Avanza. Tinggal pilih saja.

Untuk harga ditawarkan Rp 1,4 juta. Soal pemasangan hanya perlu waktu sekitar 1 jam, dengan biaya tambahan Rp 100 untuk instalasi. Jangan ragu untuk merapat ke toko yang beralamat di Jl. Dr. Angka No. 21, Purwokerto, Jawa Tengah atau telepon di nomor 0281-637838. • (otomotifnet.com)