Stream Solo Raya (SSR) Rayakan Hut Kedua di Tawangmangu

Minggu, 14 Desember 2014 | 10:05 WIB


Solo - Usia 2 tahun memang masih belia, namun buat Stream Solo Raya (SSR), usia tersebut malah ditunjukan dengan semangat eksisnya.

Sebagai bukti pada Sabtu Minggu (13-14/12), mereka mengadakan  gathering, merayakan HUT ke 2. Lokasinya enggak tanggung. "Di daerah wisata Tawangmangu. Tepatnya hotel Jawa Dwipa," beber Atut Dian Cahyadi, yang saat ini duduk sebagai ketua SSR.

Singkatnya mereka kopdar dulu di stadion Manahan dan selanjutnya touring tertib menuju lokasi. Atut panggilannya, yang baru 2 bulan memimpin SSR beri info. Bahwa klub yang didirikan 28 oktober 2012 silam, saat ini punya 40 member dan tampak solid.

Nah di HUT ke 2 ini, mereka enggak merayakannya sendirian. Namun mengundang penggemar, pecinta dan pemerhati Honda Stream dari kota lain. Diantaranya Stream Semarang Atlas, Stream Club Indonesia dari Surabaya juga SeMoc alias Stream Magelang Owner Club. 

Alhasil acara menjadi lebih seru dan meriah. Apalagi mereka membawa serta anggota keluarga.  Bila dihitung sekitar 100-an orang memenuhi lokasi gelaran.

"Tujuannya supaya silaturahmi club lebih terjalin dan guyub," lanjut Atut lagi sembari nambahin, bahwa clubnya akan punya agenda di tahun 2015 nanti. Salahsatunya bakti sosial. Kita tunggu saja deh. (mobil.otomotifnet.com)