Di Bengkel Ini, Bodi Penyok Cukup Dua Hari

Dimas Pradopo - Jumat, 12 Desember 2014 | 07:04 WIB

(Dimas Pradopo - )


Wonosobo - Mobil Anda mengalami penyok atau tergores? Datang saja ke Adhi Jaya Motor, Wonosobo. Bengkel dengan empat karyawan ini melayani keluhan tersebut. Uniknya, penanganan yang dilakukan terhadap mobil yang penyok atau baret menggunakan teknik tambal cat.

“Caranya bagian yang tergores cukup disiram dengan cat secukupnya. Tidak total per panel, contohnya jika bagian yang baret hanya 10 cm, maka yang kita tambal hanya bagian tersebut. Tidak menyeluruh, sehingga cat pada bagian lain masih asli sesuai bawaan mobil,” jelas Sholeh, juragan bengkel yang beroperasi pukul 8.00 pagi hingga 17.00 sore ini.

Seperti pada Daihatsu Xenia yang kebetulan baru saja selesai digarap. Mobil ini mengalami beberapa goresan dari bodi depan, panel kedua pintu hingga bodi belakang. Teknik tambal cat terlihat resik tanpa cela. Ketelatenan merupakan ciri bengkel ini, namun hasil yang dihasilkan terbukti bagus dan tidak memerlukan waktu yang lama. Cukup 2 hari saja.

Cat yang digunakan menggunakan brand Pylac asal Negeri Gajah Putih, Thailand. Soal harga tak perlu takut bikin dompet kempes, karena untuk empat panel hanya ditarik Rp 1 juta saja. Tertarik? Meluncur saja ke Jl. Raya Banyumas Km. 3, Wonosobo, Jawa Tengah atau bisa telepon Pak Sholeh di nomor 0853-26122496. •(otomotifnet.com)