Jogja Timor Family, Berpesta di Kaki Merapi

Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:10 WIB



Meski mobilnya tak lagi diproduksi, tapi komunitas ini membuktikan ikatan keluarganya yang kuat. Tepat tanggal 28 Agustus 2014 JTF (Jogja Timor Family) genap berusia 4 tahun. Perayaan sederhana dilaksanakan di Wisma Taman Siswa di kawasan obyek wisata Kaliurang Yogyakarta yang di hadiri 48 member (31/8).

Acara dimulai dengan berkumpul dulu sekitar jam 9 pagi di Lapangan Denggung. Setelah semua berkumpul sekitar jam 10 pagi rombongan melakaukan konvoi menuju lokasi acara. Perjalanan sekitar 45 menit, melewati jalur pedesaan yang cantik dan sepi sehingga tidak memutuskan iring-iringan konvoi.

Setelah sampai dilokasi dan beristirahat sebentar, sekitar jam 11 siang acara inti langsung dimulai. Dari sambutan pengurus JTF, dari penasehat sampai ketua umum dan diakhiri dengan potong tumpeng dan roti ulang tahun.

Sesudah itu, baru acara penuh keriaan, aneka games dan pembagian dorprise dari sponsor dan panitia. Sebelum kembali ke rumah, rombongan JTC mampir dulu mengunjungi Museum Gunung Api Merapi di kawasan Kaliurang. Mengenal gunung yang menaungi tempatnya tinggal, mempelajari sejarah gunung api dan sisa-sisa letusan gunung Merapi beberapa tahun yang lalu. (mobil.otomotifnet.com)