MotoGP : Ini Yang Dilakukan Pembalap MotoGP Mengisi Liburan

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Juli 2015 | 14:00 WIB

(Dimas Pradopo - )


Eropa – Liburan musim panas (summer break) dimanfaatkan para pembalap MotoGP dengan latihan fisik atau berkumpul bersama keluarga dan kerabat atau bermain, beberapa di antaranya memposting lewat media sosial.

Seperti Valentino Rossi. Pimpinan klasemen sementara ini meluangkan waktunya dengan melatih anak didiknya yang tergabung di VR46 Riders Academy di sirkuit Misano. 


Rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo berkunjung ke Monster Energy (sponsor tim) di Amerika. Ia mengamati berbagai memorabilia yang berhubungan dengan aktivitas yang disponsori merek minuman berenergi itu. Ia juga melatih kebugaran fisiknya di gym.


Pembalap Honda yang juga juara dunia bertahan Marc Marquez, refreshing ke tempat bernuansa air bersama rekannya. Dani Pedrosa memanfaatkan waktunya selain berenang, juga bermain Supermotard.


Dua pembalap Ducati pilih cara berbeda, Andrea Dovizioso melatih fisik dengan mengendari motocross bareng para sahabatnya. Sedangkan Andrea Iannone berkumpul dengan keluarga dan para sahabatnya.

Juara dunia 2006, Nicky Hayden mengasah keterampilan main motocross

Seperti baterai yang telah di-cas, mereka akan kembali fresh untuk melanjutkan kompetisi 9 Agustus nanti. (otosport.otomotifnet.com)