MotoGP : Lorenzo Optimis Mampu Kalahkan Marquez

Selasa, 2 Desember 2014 | 19:30 WIB



Spanyol - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo bertekad akan mengemas musim 2015 mendatang dengan performa yang maksimal. Penggeber Yamaha YZR-M1 ini juga sangat optimis mampu mengalahkan rivalnya dari kubu sayap tunggal sekaligus sang juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez musim 2015 mendatang.

Di awal musim 2014 memang pembalap asal Spanyol ini memiliki sedikit kesulitan yang membuat dirinya kurang kompetitif. "Sekarang kondisi saya sudah 70% dari hasil latihan. Dari bulan Januari kami akan maksimalkan kemampuan kami untuk menjadi lebih baik di awal musim. Saya akan sedikit bersantai lalu kembali berlatih dengan keras." tukas rekan satu tim Valentino Rossi ini.

Lorenzo juga sangat berkeinginan untuk kembali mengulangi kesuksesannya meraih gelar juara dunia. Meskipun dirinya  mengetahui hal itu tidaklah mudah, namun Lorenzo tetap optimis dapat kembali meraih gelar juara.

"Ketika sudah pernah menjadi juara dunia, pasti ada keinginan untuk mengulanginya kembali. Menurut saya posisi kedua dan ketiga cukup baik tapi sudah jelas kami ingin menang. Kami juga tahu ini tidak akan mudah karena Marquez dan Honda sangat kuat. Tapi jika Yamaha dan saya sama-sama bagus, saya pikir kami bisa bertarung."(otosport.otomotifnet.com)