MotoGP : Marc Marquez dan Dani Pedrosa Sudah Datang di Indonesia!

Senin, 20 Oktober 2014 | 14:33 WIB



Jakarta - Juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez telah datang di Indonesia, hari ini (20/10). Pembalap asal Spanyol itu ditemani rekan senegara yang juga satu timnya Dani Pedrosa. Mereka menumpang pesawat Garuda GA 717 dan mendarat di Soeta pukul 14.00 WWIB.

Dalam penerbangan dari Australia ke Jakarta, Marquez dan Dani ditemani Ahmad Muhibbuddin, Deputy GM Corporate Communcation PT Astra Honda Motor (AHM),Livio Suppo (Team Principal HRC) dan Vector Guerra (PR & Marketing HRC).

Setiba di bandara Soeta, rombongan Marquez dan Dani disambut oleh Indraputra (GM Marketing PT AHM) dan Anggono Iriawan (Manajer Motorsport & Safety Riding AHM). Tamu kehormatan itu dikalungi bunga.

Dari bandara Marquez dan Dani Pedrosa langsung menuju hotel. Selama di Indonesia, keduanya melakukan berbagai kegiatan, di antaranya nanti malam akan hadir dalam acara Hitam Putih di Trans TV. Keesokan, dari pagi sampai sore berada di sirkuit internasional Sentul.

Marquez dan Dani di antaranya mengikuti acara "Meet & Greet" dengan konsumen motor sport Honda, keduanya kemudian melakukan demo mengitari sirkuit menunggang motor balapnya RC213V, kemudian ganti CBR150 bareng dengan pembalap Honda Indonesia. (Otosport.co.id)