MotoGP : Rossi Bertekad Rebut Posisi Kedua Dari Pedrosa

Kamis, 25 September 2014 | 19:42 WIB



Aragon – Sepertinya akan ada persaingan sengit antara Valentino Rossi dan dani Pedrosa pada seri ke-14 MotoGP musim ini di sirkuit Aragon, Minggu(28/9). Kedua pembalap ini akan mati-matian bertarung memperebutkan posisi kedua di klasmen pembalap MotoGP musim 2014.

Berkat kemenangannya di Misano pekan lalu, The Doctor pun bertekad mengulangi kemenangan di  Aragon, Spanyol akhir pekan ini. “Datang ke Aragon setelah kemangan di Misano pekan lalu benar-benar menyenangkan. Kami memiliki balapan yang bagus, kami pun bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan hasilnya menakjubkan. Sekarang kita harus mencoba untuk mengulang apa yang kami lakukan di Misano. Tujuan utama kami adalah untuk terus seperti ini, berjuang untuk posisi penting setiap akhir pekan” Ujar The Doctor.

Rossi yang berada di posisi ketiga klasmen pembalap MotoGP 2014 hanya selisih satu poin dengan Pedrosa yang kini bercokol di posisi kedua.  The Doctor pun bertekad merebut posisi kedua dari Dani Pedrosa.

“Saya hanya tertinggal satu poin dari Dani di kejuaraan dan saya ingin bertarung untuk posisi kedua. Saya juga ingin menjadi kuat di manapun. Saya sudah menang di Misano dan kami harus terus seperti ini sampai akhir. Kami sudah menuju ke arah yang benar.” (otosport.co.id)