MotoGP : Ini Harapan Marquez pada Tim Jelang Balapan

Minggu, 14 September 2014 | 12:07 WIB



Misano - Terlemparnya Marc Marquez start dari baris terdepan dalam MotoGP San Marino di sirkuit Misano Marco Simoncelli, apakah ini pertanda. Pemimpin klasemen sementara itu siap meraih kedua kali gagal menang atau naik podium!

Ini pertama kali sejakl MotoGP Catalunya tahun lalu, Marquez start dari baris kedua. Tepatnya, dari posisi keempat setelah menorehkan waktunya 1:33,360 detik. Sedang rekan setimnya Dani Pedrosa berada di sampingnya di urutan kelima.

"Pertama kali musim ini saya tidak berada di baris terdepan. Boleh jadi, ini karena kita belum menemukan setelan terbaik untuk sirkuit ini," ujar Marquez.

Kendati begitu, pembalap Spanyol itu tidak berkecil hati. "Kita masih ada esok (hari ini), terutama saat pemanasan (warm-up) bisa mencoba hal-hal dan semoga bisa membaik," harapnya.

Ia melanjutkan, dua sesi latihan resmi dalam kondisi basah. Itu sebabnya, saat kualifikasi kita menemukan sedikit kesulitan untuk menyetel maksimal motor.

"Meskipun begitu, saya merasa cukup nyaman di atas sepeda motor. Yang penting saat balapan, kami harus berjuang keras agar bisa finish podium," sebutnya. (Otosport.co.id)