Rentetan Foto Marc Marquez Terjatuh di FP1 MotoGP Sachsenring

Sabtu, 12 Juli 2014 | 00:05 WIB




Marc Marquez terpental dari motor pada sesi latihan 1 MotoGP Sachsenring dan menyebut rasa amat sakit di lehernya. Insiden ini membuatnya tak maksimal di sesi pertama. Namun ternyata kondisinya masih prima untuk sesi kedua.

Tampak dari rentetan foto di atas yang diunggah Marquez di akun Twitternya, MM93 terpental dari motor RC213V dan terjatuh pundak lebih dulu. Namun posisi kepala tertekuk. Tak heran kalau ia menyebutkan rasa sakit di leher.

"Pastinya tak ada cedera. Ya, sangat sakit di leher, tapi bukan masalah saat berada di atas motor seperti yang Anda lihat di FP2, aku bisa melakukan ritme yang bagus dan melakukan banyak lap. Mungkin aku merasa lebih capek sekarang, tapi besok akan lebih baik," ujar Marc.

"Agak aneh untuk mengerti bagaimana awal kejadiannya, tapi kami cek data dan itu sepenuhnya salahku. Aku masuk tikungan dua dengan gigi dua dan aku tak tahu selanjutnya, ternyata aku menyenggol tuas pemindah gigi dan masuk gigi tiga," tambahnya. "Saat itu aku sedang rebah total dan enggak siap, jadi pas kesenggol aku jadi terpental." (otosport.co.id)