F1 : Grosjean Yakin Tampil Baik Tahun Depan

Dimas Pradopo - Jumat, 19 Desember 2014 | 15:30 WIB

(Dimas Pradopo - )



Eropa - Setelah menjalani musim 2014 yang kurang begitu baik bersama Lotus, Romain Grosjean mengatakan dia tahu bahwa fakta berikutnya pada musim depan Lotus akan lebih kompetitif dibandingkan musim 2014.

Lotus yang berjuang di musim 2014 hanya mampu mencetak 10 poin dengan kondisi aerodinamis mobil yang cacat dan turunnya performa mobil. Dan musim depan tim mengganti mesin Renault dengan mesin Mercedes lebih kuat dan Grosjean yakin sasis mobilnya juga akan meningkat secara signifikan.

"Ada beberapa hal, saya sudah mengatakan untuk waktu yang lama, bahkan sebelum saya berada di sini. Mobil akan lebih baik tahun depan. Saya tahu bahwa untuk fakta dari mesin, yang memiliki kekuatan lebih, dan saat mobil berada di terowongan angin yang saya lihat itu akan lebih baik." Ungkap pebalap kelahiran tahun 1986 ini.

Grosjean juga menambahkan mobil yang akan dipilotinya tersebut terlihat sangat bagus. Ia juga percaya akan kembali lebih kuat setelah satu tahun mencoba untuk beradaptasi dengan mobilnya yang membandel.

"Mungkin tahun ini saya sudah jadi lebih baik dan saya akan menjadi lebih baik lagi tahun depan setelah istirahat. Anda memiliki waktu untuk memproses dan beristirahat , saya yakin telah belajar banyak. Cara mengemudi saya juga sudah berubah dari apa yang biasa saya lakukan dan mencoba melakukan hal yang tidak biasa saya lakukan." (otosport.otomotifnet.com)