Vettel Kecewa, Raikkonen Tak Jadi Gabung ke Tim Red Bull

Bagja - Jumat, 23 Agustus 2013 | 08:27 WIB

(Bagja - )


Berakhirnya rumor tentang Kimi Raikkonen yang bakal bergabung dengan tim Red Bull, memang membuat beberapa pihak jadi sangat kecewa. Lantaran banyak yang ingin melihat pertarungan antara Sebastian Vettel dengan Kimi Raikkonen menggunakan mobil yang sama.

Tapi ternyata bukan hanya pihak luar saja yang banyak mengutarakan kekecewaannya. Namun Vettel sendiri yang sebelumnya berharap untuk bisa bersama Raikkonen di tim Red Bull, juga kecewa.

“Sebenarnya saya juga tidak tahu kebenaran semua informasi itu. Setelah mempelajari semuanya, sepertiya memang Raikkonen tidak akan jadi bergabung dengan tim ini. Ya saya sendiri sudah berbicara dengan tim Red Bull, tapi itu bukan keputusanku untuk melakukannya,” jelas Vettel.

“Tentunya akan menyenangkan jika bisa menjadi rekan setim Kimi Raikkonen. Tapi ia masih cukup muda, saya juga begitu, apapun masih bisa terjadi. Tidak ada kata tidak. Meski tahun depan Raikkonen takkan berada di tim Red Bull. Ia sangat menyenangkan karena tipe orang yang tidak terpengaruh dengan dunia politik,” ujar Vettel.

Meski Steve Robertson sebagai manajer pribadi Raikkonen sudah menegaskan bahwa pembalapnya takkan bergabung dengan tim Red Bull di 2014, namun apapun bisa terjadi. (otosport.co.id)