Balap Motor : Ssstt.. TOP 1 Gandeng Motor Eropa

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Maret 2015 | 14:59 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta – Di sela-sela obrolan mengenai Barry Likumahuwa, brand ambassador baru TOP 1, terkuak juga kalau mereka saat ini menyiapkan promosi lewat jalur motorsport.

Hal ini masih ditutupi oleh manajemen PT Topindo Atlas Asia, importir oli TOP 1. Namun tidak ditampik kalau kerja sama tersebut di bidang sport.

“Tunggu saja undangannya nanti,” ujar Arief Goenadibrata, Presdir & CEO PT Topindo Atlas Asia di sela-sela acara Java Jazz Festival di JIExpo, Kemayoran, Jakpus (8/3).

Beberapa tahun silam TOP 1 pernah mensupport pembalap Nico Julian di kelas Sport 250 cc dan Supersport dengan tim SBS Ducati. 

Tahun lalu mereka menjadi sponsor Lamborghini Super Trofeo yang serinya mampir ke sirkuit Sentul, Bogor, Jabar. Sebelumnya TOP 1 juga aktif di balap turing dan drifting. 

Kini, di ajang balap roda dua kabarnya mereka akan merilis tim balap motor baru pekan ini. Santer terdengar kerja sama dilakukan dengan merek motor Eropa, MV Agusta. Peluncurannya menjelang seri pertama balap motor di Sentul akhir pekan ini.

Benarkah? Kita lihat saja. (otosport.otomotifnet.com)