WSBK : Davies dan Giugliano Direkrut Ducati Untuk Ajang Superbike?

Selasa, 29 Oktober 2013 | 14:24 WIB


Pengunduran diri BMW Motorrad dari ajang balap World Superbike Championship (WRC) untuk musim kompetisi 2014, rupanya direspon oleh banyak manufaktur terutama aset pembalap yang mereka tinggalkan. Salah-satunya adalah Ducati yang tahun ini ditinggal pembalap utamanya yaitu Carlos Checa. Kabarnya Ducati tertarik merekrut Chaz Daviez sebagai pembalap utama mereka musim depan.

Perekrutan Davies yang dilakukan oleh Ducati, kabarnya bakal berantai dengan kesepakatan antara Ducati dengan Feel Racing sebagai pengganti Alstare Racing yang tidak bakal diperpanjang kerjasamanya lagi. Satu-satunya cara yang paling tepat untuk merekrut pembalap tepat adalah pembalap yang sudah menjalin kerjasama dengan tim tersebut musim ini.

Selain Davies, Ducati juga kabarnya bakal merekrut Davide Giugliano sebagai rekan setim Davies untuk WSBK 2014. Tentunya ini akan menjadi konfigurasi bagus, mengingat Ducati memang harus mencari pembalap yang benar-benar mampu membawa Ducati Panigale tampil kompetitif. (otosport.co.id)