Power F Speed Off-Road Team Siap Cetak Prestasi di Tanah Air

Bagja - Rabu, 27 Maret 2013 | 17:53 WIB

(Bagja - )


Bertempat di Warung Komando di bilangan Tebet, Jakarta Pusat, Power F sebagai produk minuman energi baru dari Wings Food mengumumkan dibentuknya Power F Speed Off-Road Team pada Rabu (27/3) pagi tadi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungannya terhadap kemajuan olahraga otomotif Speed Off-Road di Indonesia.

“Saya mewakili seluruh tim mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Power F atas dibentuknya Power F Speed Off-Road Team. Setelah terbentuknya tim ini, harapan kami bisa memberikan sumbangsih yang nyata terhadap kemajuan Speed Off-Road di tanah air. Sekaligus memotivasi para pelaku Speed Off-Road untuk makin berprestasi,” ujar Tubagus Moerinsyahdi sebagai team manager.

Sebagai langkah yang pertama, Power F Speed Off Road Team akan turut berpartisipasi di putaran pertama Kejuaraan Nasional Speed Off-Road 2013 yang akan dilaksanakan di Lampung pada 6-7 April 2013.

Tb Adhi sebagai salah satu offroader di tim ini, juga menambahkan bahwa untuk persiapan tim, mereka mengadakan beberapa latihan. Mempersiapkan bagian-bagian mobil agar tampil lebih baik dan melakukan riset dari pengalaman sebelumnya. Tentunya semua tak lepas dari dukungan penuh Power F agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Power F Speed  Off Road Team berencana untuk mengikuti 5 putaran di Kejurnas Speed Off Road tahun ini. (otosport.co.id)

Berikut komposisi offroader di tim Power F Speed Off-Road :
1.    Pembalap: TB Adhi – Navigator: Achmad Faisal
2.    Pembalap: Wissubagyo/Ago – Navigator: Andi Rendy
3.    Pembalap: Willie Rachman – Navigator: Boy Martadinata
4.    Pembalap: TB Deang – Navigator: Adi Indiarto
5.    Pembalap: Eko Prasetyo – Navigator: Wrehaspati Danardana

Jadwal seri Power Speed Off-Road:
1.    Putaran I: Lampung
2.    Putaran II: Serang, Banten
3.    Putaran III: Cibubur
4.    Putaran IV: Serang, Banten
5.    Putaran V: Semarang