Grosjean Balas Dendam di Laga Individu ROC 2012

Bagja - Senin, 17 Desember 2012 | 11:54 WIB

(Bagja - )


Harus mengaku kalah dari tim Jerman di laga antar negara Race of Champions 2012 pada hari Sabtu (15/12) lalu, Romain Grosjean rupanya menyimpan rasa penasaran yang sangat tinggi untuk memenangi balapan di Champion of Champions alias laga individu. Hal itu pun langsung diwujudkan oleh Grosjean setelah mematahkan performa terbaik dari Tom Kristensen sang legenda balap di Le Mans.

Perhelatan yang berlangsung dalam partai grand final di Stadion Rajamangala, Bangkok itu, terjadi dengan sangat seru. Dimana ia menilai bahwa kemenangannya kali ini merupakan keberuntungan, karena mampu mengalahkan para pembalap terbaik dunia dari berbagai ajang balapan.

“Ini adalah hari yang sangat gila, semuanya berjalan dengan tanpa terduga. Saya bahkan mampu menundukkan duo pembalap Jerman yang sebelumnya mengalahkan kami di kompetisi antar negara. Tapi sebenarnya kemenangan atas Kristensen lebih karena faktor keberuntungan saja,” ungkap Grosjean.

Tentunya kemenangan yang diraih oleh Grosjean kali ini, jadi pengobat rasa penasaran untuk meraih kemenangan di kompetisi Formula 1 selama musim 2012 berlangsung. Apalagi hasil ini diraihnya pada pagelaran perdana ROC ke Thailand.

Sementara pemenang utama tahun lalu yaitu Sebastien Ogier yang juga merupakan pembalap asal Perancis, tidak mampu berbuat banyak kali ini. Begitu juga dengan Michael Schumacher yang sempat meraih hasil terbaik menjelang perempat final. (otosport.co.id)