Suzuki Gelar Pos dan Bengkel Siaga Lebaran 2014, Siap Beri Kenyaman Pemudik

Dimas Pradopo - Selasa, 8 Juli 2014 | 21:10 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Bertujuan untuk menjaga kenyamanan konsumennya selama perjalanan libur Lebaran 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan untuk membuka posko mudik dan bengkel siaga di beberapa titik.

Kampanye bertajuk 'Suzuki Peduli Mudik 2014' dengan tema 'Lebih Mengerti Keluarga'. "Kami ingin, semua pengguna kendaraan Suzuki, baik motor dan mobil merasa nyaman diperjalanan.

Untuk bengkel siaga, Suzuki menyediakan 22 bengkel motor yang tersebar sepanjang jalur mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bengkel siaga beroperasi hingga pukul 20.00 WIB setiap hari pelaksanaannya.

Selain bengkel siaga, terdapat pula 4 titik Pos Siaga yang dapat dinikmati semua pelanggan Suzuki baik motor dan mobil. Pos Siaga ini berlokasi di Rest Area KM57 Tol Jakarta-Cikampek (Jabar), Restoran Pringsewu Tegal (Jateng), Restoran Taman Pringsewu Sumpiuh, Banyumas (Jateng) dan Nagrek KM36 (Jabar).

Dalam Pos Siaga Suzuki, tersedia layanan gratis cek 21 item pada motor. Termasuk pemeriksaan fitur keamanan dan keselamatan. Seperti sistem rem, bohlam, kondisi ban, mesin hingga rantai.

Selain itu, tersedia ruang istirahat yang bersih dan nyaman. Serta games Playstation untuk hiburan anak-anak. Lalu ada fasilitas free wifi, tenaga pijat hingga ta'jil gratis untuk berbuka puasa. Oiya, layanan ini berlangsung dari tanggal 24 Juli sampai 3 Agustus 2014 yang beroperasi 24 jam. (motor.otomotifnet.com)