Piaggio Luncurkan 4 Model Baru Sekaligus di Indonesia!

billy - Minggu, 8 Juni 2014 | 13:20 WIB

(billy - )


Jakarta - Dalam kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2014, PT Piaggio Indonesia, agen tunggal merek Vespa dan Piaggio di Tanah Air meluncurkan 4 varian terbarunya yaitu Vespa Sprint 150 3v, Vespa GTS Super 150 3v, Beverly Sport Touring 350 dan MP3 Yourban Sport 300.

"Ini merupakan strategi kami untuk memanjakan konsumen. Kami memberikan bermacam pilihan skuter untuk konsumen kami di Indonesia, konsumen tinggal memilih mana yang sesuai dengan keinginannya," tukas Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint 150 3v misalnya ini adalah varian terbaru yang belum lama diluncurkan di Eropa. Desainnya mewarisi Vespa Sprint yang dulu pernah eksis di era tahun 1970-an. Secara spesifikasi, model ini mirip dengan Vespa Primavera yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia, beberapa yang membuatnya berbeda adalah pelek berukuran 12 inci di kedua rodanya.

Sementara ini, Vespa GTS Super merupakan model yang cocok untuk mereka yang peduli akan kenyamanan dan desain bodi yang lebih kokoh. Khusus Indonesia, kapasitas mesin yang diusung adalah 150cc. Berbeda dengan model GTS sebelumnya yang menggunakan mesin 250cc dan 300cc.

Beverly Sport Touring 350 i.e. adalah model yang elegan, dengan kenyamanan ekstra bagi pengendara yang menyenangi perjalanan jarak jauh atau touring. Produk lainnya, Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 i.e, merupakan anggota terbaru seri Piaggio Mp3 skuter beroda tiga pertama di dunia. Mp3 Yourban Sport memiliki bobot ringan dan bentuk yang compact.

“Peluncuran empat varian Vespa terbaru secara sekaligus ini merupakan surprise bagi para pecinta Vespa di Indonesia. Lalu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS Super merupakan varian skuter yang ditunggu tunggu oleh konsumen Vespa di Indonesia” ungkap Ignes Messyta, Communication Specialist PT Piaggio Indonesia.

Untuk harga jualnya, Vespa Sprint dijual Rp 32,75 juta, GTS Super dibanderol Rp Rp 39,85 juta, Piaggio Beverly Sport Touring 350 dijual Rp 175 juta, Piaggio Yourban Sport 300 harganya Rp 200 juta. (motor.otomotifnet.com)