Kawasaki KSR Pro Sudah Tersedia di Indonesia, Harga Rp 21,9 Jutaan!

billy - Kamis, 10 April 2014 | 17:18 WIB

(billy - )


Tak ada perubahan desain

Jakarta - Kawasaki KSR di Thailand sudah mendapatkan beberapa penambahan fitur. Model ter-update ini diberi nama KSR 110Pro. Dan asiknya, model ini kini sudah hadir di Indonesia!

"Ya sekarang sudah ada di Indonesia dan sudah bisa dipesan," beber Dewi Septianti, Deputy Dept. Head Sales & Promotion PT Kawasakin Motor Indonesia (KMI).

Lebih responsif pakai kopling manual

Tampangnya tidak ada yang berbeda dari KSR 110. Bentuknya sama persis hanya beda pada desain stripingnya. Begitu juga dengan mesinnya. Tetap saja mengusung kapasitas ruang bakar 111 cc dengan air-cooled single-cylinder.

Sedang untuk kaki-kakinya, masih tetap sama. Sokbraker depannya pakai up side down 30 mm, jarak mainnya 130 mm. Yang belakang pakai sokbraker tunggal dengan jarak main 125 mm. Pengeremannya sudah disk brake di kedua roda.

Mesin anyarnya kini dilengkapi dengan electric starter

Tapi bedanya, pada KSR Pro ada penambahan kopling manual dan electric starter. Dua fitur ini sebelumnya tidak ada dan kini sengaja dilengkapi.

Untuk harganya, dilepas Rp 21,9 juta, beda Rp 330 ribu dari KSR 110. Beda tipis tapi dapat kopling manual. Pilih mana? (motor.otomotifnet.com)