Tampang Bajaj Pulsar 150 Siap Dirombak

Dimas Pradopo - Jumat, 11 April 2014 | 09:00 WIB

(Dimas Pradopo - )


New Delhi – Bulan ini pabrikan motor asal India, Bajaj Auto dikabarkan siap menghadirkan versi terbaru dari motor sport medium andalannya, Pulsar 150.

Dan dikutip dari Indianautosblog, Bajaj akan melakukan perombakan pada sektor tampilan. Serta meningkatkan kenyamanan pada penggunannya.

General Manager Bajaj,Prasad Vaze menyatakan jika Pulsar 150 disegarkan karena Bajaj juga ingin mengembangkan pasar di atas motor 100 dan 125cc yang saat ini diwakili tipe Discover.

Pulsar 150 sendiri dikenalkan sejak tahun 2001 silam. Lalu mendapat upgrade di sektor mesin pada 2003 dengan aplikasi twin spark yang menjadi andalan Bajaj Auto hingga saat ini. Sekitar tahun 2005, Bajaj menambahkan sederet aksesoris seperti tank shroud untuk facelift-nya. Dan sampai saat ini, belum ada perubahan lanjutan pada Pulsar 150.

Dengan penyegaran ini, Bajaj juga ingin produk yang dapat bersaing dengan pabrikan lainnya di segmen tersebut. Diantaranya oleh Honda CB Trigger, Yamaha FZ-S dan Fazer. Lalu Hero Achiever, Hunk dan CBZ Xtreme. Serta TVS Apache. Belum lagi Suzuki yang mulai masuk dengan produk anyarnya, Gixxer. (motor.otomotifnet.com)