Wujud Soul GT di Malaysia, Beda Lampu Utama dan Sein!

billy - Senin, 30 Desember 2013 | 14:13 WIB

(billy - )


Malaysia - Akhirnya Yamaha juga memasarkan Soul GT di negeri Jiran, Malaysia. Bukan cuma namanya yang berubah jadi Ego S, tapi desainnya juga ada yang berubah. Paling beda ada di lampu depannya!

Versi Malaysia ini lebih besar dan tidak dilengkapi dengan ornamen grill layaknya Soul GT di Indonesia. Bukan cuma jadi lebih polos, tapi juga belo mirip mata melotot. Selebihnya sama saja, lekukan dan bentuk cover bodi hingga setang tidak berbeda.


Paling hanya lampu sein belakang yang menjorok keluar layaknya motor sport dan ada tambahan reflektor atau mata kuncing di sepatbor belakang. Ini sesuai dengan regulasi baru di Malaysia agar sepeda motor lebih mudah terlihat.

Sedang untuk spesifikasinya tidak ada yang berbeda dari Soul GT. Mesinnya tetap 1 silinder SOHC dengan diameter piston dan stroke 50.0 x 57.9 mm, hasilnya ruang bakarnya 113 cc dan sudah mengusung teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI.

Untuk pilihan warna ada merah, biru, putih dan hitam. Oiya, di Malaysia ternyata belum ada parking brake lock, itu loh kunci parkir yang ada di tuas rem belakang.  (motor.otomotifnet.com)