Dua Instruktur Safety Riding Honda Juarai Kompetisi di Jepang

billy - Jumat, 15 November 2013 | 12:40 WIB

(billy - )


Suzuka - Persiapan selama 3 bulan terakhir tak sia-sia bagi Ahmad Anugra dan Aldea Henry yang mewakili PT Astra Honda Motor (AHM) berlomba di ajang The 14th Safety Japan Instructors Competition 2013 di Suzuka Jepang. Hari ini (15/11), keduanya berhasil jadi juara 1 dan 2 di kelas 100 cc.

"Bersyukur pada Tuhan, terima kasih untuk dukungan keluarga, teman-teman satu tim dan Honda," urai Anugra dengan mimik sangat gembira. "Senang bisa bawa Indonesia jadi juara," imbuh Henry yang tak bisa menyembunyikan senyum kepuasannya.

Keduanya adalah juara kompetisi safety riding Honda tingkat nasional tahun 2012 dan 2013 yang mewakili main dealer Astra Motor Palembang dan Daya Adicipta Mustika.

Sayang kesuksesan peserta di kelas 100 cc tak diikuti Maryanto yang turun di kelas 400 cc. Pertama kali turun di kelas ini, pria asal Yogyakarta ini harus mengakui keunggulan lawan, karena terjatuh di sesi slalom course.

"Padahal di narrow plank terbaik dan di braking juga lumayan bagus, tapi poin enggak ngejar nih," sesal Maryanto. Tetap semangat. Balas tahun depan!(motor.otomotifnet.com)