Pelek IRD, Lokal Setara Import

billy - Jumat, 7 September 2012 | 14:10 WIB

(billy - )


Tingginya minat biker pada modifikasi fashion sangat membantu pertumbuhan industri. Part-part lokal banyak memenuhi pasar variasi di berbagai daerah. Salah satu yang paling disukai pelek.

Bahkan banyaknya pelek lokal di pasar variasi membantu meningkatkan kreativitas biker dalam modifikasi. Pelek  yang diproduksi pengusaha lokal enggak kalah kualitasnya dengan pelek import.

Salah satunya merek IRD ini. Pelek produk lokal dengan bahan aluminium yang sekelas dengan aluminium yang dipakai pelek buatan Thailand. Selain itu, desain dibentuk CNC bikin futuristik, sesuai dengan tren yang ada.

Warna yang tersedia juga bermacam-macam. Krom, oranye, merah dan hitam. Untuk ukuran, hanya  tersedia 1,60-17 inci. "Meski produk lokal tetapi kualitasnya hampir sama dengan produk luar," promosi Acien dari R-59 Racing yang ada di Jl. Dewi sartika No. 32, Ciputat, Tangerang.

Dari segi harga, sangat bersaing. Satu piecenya dilego dengan harga Rp 135 ribu, atau satu pasang depan-belakang Rp 270 ribu. Nggak menguras kantong, motor tetap bisa modis.

Tertarik? Langsung saja geber ke R-59 Matic Shop, atau telepon dulu di (021) 7430062, sebelum kehabisan. Siapa tahu bisa nego.  (motorplus-online.com)