Standar Paddock NZ Racing, Aluminium Lebih Kekar

billy - Kamis, 16 Agustus 2012 | 08:14 WIB

(billy - )


Standar paddock tidak hanya untuk balap. Tapi, kini banyak yang menggunakannya di bengkel. Atau dipakai di rumah untuk motor yang senang dipajang. Dari dulu bentuknya mirip dan selalu begitu. Namun kini ada pilihan lain seperti merek NZ Racing ini.

Katanya NZ Racing kasih beberapa kelebihan. Pertama, dibuat dari bahan aluminium. Meski material ini sudah banyak yang pakai, namun yang ini sudah dibikin tebal. Sehingga lebih kuat.

Kedua, enak dilihat. Karena permukaan luar dikasih kelir dengan sistem anodize. Membuatnya jadi lebih eye catching dan aneka warna dengan pilihan warna merah dan kuning.

Selain itu, sudah dijual berikut modul yang dipasang di swing arm. “Modul dibuat dari besi. Sementara yang diikat di standar paddock dari aluminium,” jelas Novry Zainullah dari NZ Racing.

Selain itu, modul yang dijual seharga Rp 325 ribu ini juga dilengkapi roda. Sehingga bisa dan mudah digeser ketika akan memposisikan motor.

Dulu bahan roda dibuat dari plastik, membuatnya mudah pecah. Makanya khusus merek NZ Racing ini dari bahan teflon yang lebih kuat. Info lainnya silakan menuju Jl. K. H Mas Mansyur, Pedurenan, Ciledug, Tangerang. Telepon atau SMS ke (021) 98352396.  (motorplus-online.com)