Komunitas Sahabat Bikers, Turing Perdana

billy - Jumat, 15 Maret 2013 | 06:58 WIB

(billy - )


Komunitas Sahabat Bikers (Sabers) merupakan reinkarnasi dari Maxxio Bikers. Berganti seragam pada 20 Desember 2012. Sabers memulai aktivitas turing perdananya pada Sabtu 26 Januari 2013 ke pantai Anyer, Banten. Sebanyak 17 member Sabers dengan 15 motor bertolak dari Bekasi menuju Anyer.

“Sekarang tidak ada lagi rompi beraneka ragam yang sebelumnya sering terjadi saat masih mengusung nama Maxxio Bikers. Sekarang, semua kompak mengenakan rompi kebanggaan Sabers dengan warna khas hitam kuning. Perjalanan sedikit terganggu dengan turunnya hujan namun itulah nikmatnya turing motor,” mantap Didi Tjahjadhi, Sekretaris Sabers dalam imelnya yang dikirm langsung ke klubemplus@gramedia-majalah.com.

Tiba di Anyer selepas tengah hari, mereka langsung menuju obyek wisata Karang Bolong. Karena saat itu cuaca cerah, cukup lama juga bersantai di sana sambil narsis foto sana sini. Baru kemudian menjelang Mahgrib, seluruh rombongan bergerak menuju penginapan.

Malam harinya dilangsungkan acara syukuran terbentuknya Sabers yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dilanjut makan bersama plus bagi doorprize. Keesokan paginya, sesi foto di sisi pantai berlangsung seru. Tidak terasa hari sudah semakin siang. Jam 10.00 tepat, rombongan meninggalkan Anyer menuju Bekasi. (motorplus-online.com)