Fino Owners Indonesia, Persahabatan Tanpa Batas

Dimas Pradopo - Jumat, 28 Desember 2012 | 09:59 WIB

(Dimas Pradopo - )


Fino Owners Indonesia (FOI) kembali melakukan medium trip Finoers yang terdiri dari Peppy, Acho, Pieter, Hery, dan Aska. Mereka melakukan trip menuju Sragen untuk menyambangi event jamnas Mio Club Indonesia ke-5 pada 24-25 November 2012.

“Di event itu FOI melakukan sosialisasi dan sekaligus melakukan penyematan stiker kepada dua member daerah. Yakni, Hery dari Semarang dan Aska dari Madiun sebagai tanda resmi bergabung menjadi anggota FOI,” ung kap Peppy yang menjadi Humas FOI.

Perjalanan dari Jakarta bukan tanpa kendala. Fino Peppy alami kerusakan di sektor kaki kaki akibat menghantam lubang. Meski begitu secara keseluruhan perjalanan berlangsung sesuai rencana.

Bagi pecinta turing atau petarung aspal sejati bertemu dengan begitu banyak sahabat adalah bonus terindah dari sebuah perjalanan, dan persahabatan itu begitu indahnya tanpa batas, bukan sekadar tagline atau wacana.

“Tanpa halangan dari suatu kelompok tertentu atau sejenis baik brand, tipe jumlah silinder dan kapasitas mesin. Yang ada hanya pertemanan sejati. Itulah persahabatan ,” jelas Acho, Dewan Syuro. (motorplus-online.com)