Cerita Proses Modifikasi Avanza pop You Up, Pasang Stiker Indonesia Maju

Minggu, 9 November 2014 | 16:04 WIB


Jakarta - Siapa sangka, mimpi untuk punya mobil yang kental Indonesia bisa kesampaian. Karena itulah, Wong Tjen Hwie begitu antusias dan bersemangat ketika proses mobdifikasi Avanza Pop You Up dengan Toyota Avanza miliknya masih ke tahap pemasangan stiker.

"Hari ini senin, tanggal 3 November 2014, setelah menyelesaikan tahapan pemasangan body kit pada hari Sabtu kemarin, hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu dalam tahapan realisasi Toyota Avanza dengan semangat Indonesia Maju," ujar Wong.

Nyaris sekujur body Avanza akan dilengkapi dengan stiker bermotifkan batik, mulai dari panel body bagian kanan dan kiri, bagian bumper depan, ditarik ke atas kap mesin, terus membelah ke bagian atap Avanza, berlanjut ke pintu belakang, dan bumper bagian belakang.

Sentuhan juga akan diberikan pada bagian tengah dari grill depan yang dilapisi stiker hitam doff, kemudian pada pilar jendela yang dilapisi dengan stiker karbon, dan bagian atap yang dilapisi stiker hitap glossy, sehingga memberi kesan seperti panoramic roof.

"Pemasangan body sticker ini pun memerlukan waktu 2 hari," ungkap Wong lagi.

Proses modifikasi Avanza Pop You Up ini cuma diberikan waktu satu bulan lho, untuk nantinya akan dipajang di kawasan Kelapa Gading, sehingga bisa dinikmati dan menjadi inspirasi para pemilik Avanza lainnya. Cerita dan info lengkapnya bisa lihat disini ya Avanza Pop You Up (mobil.otomotifnet.com)