Cerita Proses Modifikasi Avanza Pop You Up, Lampu Full LED

Jumat, 7 November 2014 | 09:03 WIB


Jakarta - Agar tampilan Toyota Avanza milik Budiono Harianto, salah satu peserta Avanza Pop You Up semakin berkesan canggih dan futuristik, salah satu caranya adalah dengan menggusur lampu-lampu bawaan pabrik dengan LED.

"Sektor penerangan semisal lampu, juga menjadi fokus ubahan pada Toyota Avanza saya. Karenanya, saya memasang lampu-lampu berjenis LED, setelah sebelumnya sempat hunting untuk mendapatkan jenis dan model yang saya inginkan," papar Budiono.

Daftar lampu-lampu untuk Toyota Avanza yang akan diubah menjadi lampu LED oleh Budiono agar semakin futuristik dimulai dari Daytime Running Light (DRL), kemudian untuk stop lamp dibelakang juga mengandalkan lampu LED.

Nggak hanya fokus mengganti penerangan di eksterior, bagian kabin juga ikut terkena sentuhan, dengan mengganti lampu plafon depan dengan LED dan membuat custom lampu LED untuk bagasi.

"Saya memasang lampu –lampu agar lebih terlihat futuristic dan fungsional," ungkapnya lagi.

Proses modifikasi Avanza Pop You Up ini cuma diberikan waktu satu bulan lho, untuk nantinya akan dipajang di kawasan Kelapa Gading, sehingga bisa dinikmati dan menjadi inspirasi para pemilik Avanza lainnya. Cerita dan info lengkapnya bisa lihat disini ya Avanza Pop You Up (mobil.otomotifnet.com)