Suzuki Luncurkan Swift Facelift, Fitur Apa yang Ditambah?

Kamis, 30 Oktober 2014 | 17:06 WIB


New Delhi - Suzuki di India baru saja meluncurkan versi facelift dari Suzuki Swift. Maruti Suzuki juga meluncurkan varian baru sebagai pelengkap dari keluarga Swift di India.

Tampang luarnya ada sedikit perubahan, bisa dilihat dari aksen krom pada cover foglamp. Spion lipat elektrik, sensor parkir dan pelek baru eksklusif 12 palang juga jadi pembaharu di Swift facelift.

Sementara masuk kedalam kabin, ada keyless entry dengan push button start, sistem musik Bluetooth dengan tombol audio di setir. Sistem audio stereo terintegrasi, juga rem ABS terbaru.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (30/10) Suzuki mengklaim kalau tuning yang dilakukan pada mesin membuat efisiensi bahan bakarnya meningkat 10 persen. Mesin bensin berkapasitas 1.2 liter bertenaga 84,3 dk konsumsinya 20,4 km perliter.

Sementara mesin diesel lebih irit bahan bakar, karena konsumsinya bisa mencapai 25,2 km perliter. Sistem injeksi yang dimodifikasi, juga penggunaan oli berdaya gesek rendah, membuat Swift facelift versi diesel makin irit bbm. (mobil.otomotifnet.com)