Ini Dia Honda CR-V Facelift, Sesuai Prediksi Otomotifnet.com?

Rabu, 3 September 2014 | 13:03 WIB


Jakarta - Sebelumnya, Otomotifnet.com sempat melaporkan kalau Honda sedang mengembangkan Honda CR-V versi facelift, yang tak lama lagi akan dihadirkan. Honda CR-V facelift ini sudah tersemat sunroof di atapnya, sesuai dengan prediksi?

Perubahan yang paling menonjol akan menjadi grille baru yang terinspirasi desain “Solid Wing Face” seperti Honda City dan juga Honda Jazz. Desain foglamp juga akan mengalami ubahan, dengan sudut yang lebih melancip.

Sementara di dalam kabinnya, sentuhan aksen Metal pada ventilasi AC paling kentara ubahannya, sementara beberapa bagian di dalam kabin lainnya, sepertinya tidak ada perbedaan sama sekali dengan model sebelumnya.

Bahkan, seperti dilansir IndianAutosBlog hari ini (3/9) Honda kemungkinan juga akan menawarkan ubahan disektor transmisi, dimana transmisi otomatis 5 speed yang dipakai saat ini, akan diubah menjadi CVT Earth Dreams Honda, seperti pada Honda Mobilio dan Honda Jazz terbaru.

Honda Prospect Motor sendiri, sebelumnya seperti dikatakan langsung Presiden Direkturnya, Tomoki Uchida, mengatakan sedang merencanakan kehadiran Honda CR-V facelift, meskipun tidak menyebutkan kepastiannya.

"Tentu saja sedang kami rencanakan (Honda CR-V facelift), tunggu saja," ungkap Uchida sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)