Ini Harga Datsun GO Panca Hatchback, Termurah Rp 96 jutaan

Dimas Pradopo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 14:41 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Datsun menghadirkan model kedua dari mobil murahnya. Berjenis hatchback, Datsun GO Panca dijual lebih murah dari sang kakak yang bergenre MPV. Ini dia harga resminya!

Datsun GO Panca ditawarkan dalam 3 pilihan tipe, yakni T Standart, T Optional dan T Active, Datsun Indonesia melepas Datsun GO Panca dengan banderol termurah Rp 96 juta dan termahal Rp 101 juta," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia hari ini (20/8).

Bila dibandingkan dengan Datsun GO+ Panca yang berjenis MPV, GO Panca memiliki varian yang lebih sedikit. Datsun GO Panca juga punya banderol yang lebih murah dari sang kakak yang dilepas dengan banderol termahal Rp 102,9 juta.

Untyuk penjualan, Datsun mempersilahkan pada konsumen yang mau melakukan pembelian sudah bisa dilakukan hari ini (20/8) juga.

"Silakan melakukan pemesanan. Kalau pesan sekarang, estimasi unitnya akan dikirim September 2014," tambah Indri.

Datsun GO Panca merupakan model basic dari GO+ Panca MPV yang lebih dulu beredar. Mobil ini dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter, mesin yang sama dengan sang kakak. Produksinya dilakukan di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. (mobil.otomotifnet.com)