Mobil Murah Datsun GO+ Panca Sudah Laku 3.500 Unit

Kamis, 12 Juni 2014 | 14:03 WIB


Jakarta - MPV murah pertama di Indonesia, Datsun GO+ Panca langsung mencuri perhatian masyarakat penggila mobil keluarga. Baru diluncurkan 8 Mei 2014 lalu, penjualannya sampai saat ini sudah menyentuh angka ribuan unit.

Dilaporkan Datsun Indonesia, GO+ Panca sudah terjual sebanyak 3.500 unit. Apalagi, saat ini sedang digelar pameran Jakarta Fair yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, sehingga penjualannya diharapkan akan terus melonjak.

“PRJ adalah pameran rakyat terbesar di Indonesia. Tepat rasanya jika kami hadir membawa GO+ Panca untuk menjawab mimpi mereka untuk memiliki mobil pertama yang modern,”  tutur Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, dalam siaran persnya, hari ini (12/6)  

Mengambil tempat di ruangan terbuka, boothseluas 400 m2 yang dikemas dengan konsep modern dan dinamis, menjadi sarana informasi buat pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Datsun. 

Ada 4 unit Go+ Panca yang mejeng, salah satu di antaranya versi modifikasi dengan tampilan sporty pada eksterior. Selain itu tersedia juga berbagai macam hiburan menarik. (mobil.otomotifnet.com)