Audi Tawarkan Terbang dengan Singapore Airlines Gratis

Kamis, 1 Mei 2014 | 13:25 WIB


Jakarta - Berbagai promo menarik ditawarkan tiap-tiap pabrikan mobil. Tak terkecuali pabrikan mobil mewah sekelas Audi. Paling baru, Audi Indonesia dan Singapore Airlines meluncurkan satu program kerjasama.

Program tersebut akan memberikan kesempatan kepada para pembeli mobil Audi mendapatkan tiket penerbangan Singapore Airlines. Program ini berlangsung selama periode 30 April hingga 30 Oktober 2014.

Setiap pembelian 1mobil Audi semua tipe akan mendapat kesempatan mendapat 85000 poin KrisFlyers Miles Singapore Airlines yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan Singapore Airlines ke berbagai destinasi. 

“Program kerjasama ini sangat unik dan istimewa memberikan para pelanggan dua kenyamanan sekaligus, yakni kenyamanan perjalanan darat yang ditawarkan oleh produk-produk Audi serta kenyamanan perjalanan udara dari Singapore Airlines,” jelas Andrew Nasuri, CEO Audi Indonesia, Rabu (30/4)

Bagi para pelanggan yang belum menjadi anggota KrisFlyer Singapore Airlines dapat mendaftarkan diri secara gratis melalui situs krisflyer.com. 

Untuk mengikuti program ini, para pelanggan dapat langsung mengunjungi showroom Audi terdekat, yang dapat ditemukan di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. (mobil.otomotifnet.com)