Mini Sukseskan Sepakbola Dunia dengan "GoalCooper"

Selasa, 1 April 2014 | 09:30 WIB



Inggris - Kejuaraan dunia sepakbola di Brasil tinggal sebentar lagi. Tidak sedikit yang memanfaatkan pesta empat tahunan yang fenomenal ini, terlebih tuan rumahnya Negeri Samba. Tak cuma pebisnis, perusahaan otomotif pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan, terutama buat kesebelasan tuan rumah.


Seperti tampak pada Mini ini. Seluruh bodi, khususnya ketiga pintu Mini John Cooper Works Paceman sebagai dasar menggabungkan warna dari tim Brasil. Mobil yang akan dirilis hari ini (1 April) dinamakan "GoalCooper". Didedikasikan untuk tim nasional sepakbola Brasil (Selecao Brasileira).

Menariknya, sampai interior pun didesain bernuansa sepakbola. Ketika jok belakang dilipat terbentang lantai rumput. Kemudian, pada pilar B dibungkus sebagai tiang jala. Semua karpet bermotifkan hijau bagaikan lapangnan bola.


Saat jok belakang ditegakkan, pada bagian tengah (antara jok) terdapat permainan sepakbola yang digerakkan dengan tangan.

Perusahaan mobil asal Inggris belum bersedia menyebutkan nilai kontrak dan biaya transfer sampai berakhirnya pesta. (Mobil.Otomotifnet.com)