Daihatsu Luncurkan New Luxio, Ini Tampang Barunya

Rabu, 19 Februari 2014 | 13:01 WIB



Jakarta - Mini Van andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), New Daihatsu Luxio akhirnya resmi diluncurkan di Kempenski, Jakarta, hari ini (19/2). Beberapa ubahan membuat Daihatsu Luxio tampil lebih segar dan semakin cocok sebagai Sahabat Keluarga Elegan.

New Luxio tersedia dalam tiga varian D (MT), X (MT) dan X (AT) dan ditawarkan dengan 5 pilihan warna:  Icy White, Midnight Black Metallic,  Classic Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Sonic Blue Metalic.

Guna memberikan kepuasan dan kenyamanan lebih bagi para penggunanya, New Luxio memiliki tampilan baru dengan sentuhan pada Eksterior (depan, samping dan belakang) serta New Dark Interior design pada Dashboard, Kabin dan Kursi.

Penumpang akan merasa lebih nyaman dengan kualitas kursi yang lebih lebar dan tebal. Kenyamanan juga dirasakan pada New Luxio ini dengan fitur one touch tumble pada kursi baris kedua  yang dilengkapi cup holder pada armrest kursi baris ke dua di semua tipe.

“Minor change pada Luxio ini dilakukan sebagai wujud dari inovasi berkelanjutan sebagai respon positif atas masukan para pengguna setia yang menghendaki agar Luxio tampil lebih stylish dan lebih nyaman sebagai Sahabat Keluarga Elegan,” ujar Amelia  Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor hari ini (19/2). (mobil.otomotifnet.com)