Daihatsu Siap Luncurkan New Luxio Minggu Depan

Jumat, 14 Februari 2014 | 14:06 WIB


Jakarta - Astra Daihatsu Motor siap menghadirkan versi penyegaran dari Daihatsu Luxio. Mini Van andalan Daihatsu ini rencananya akan diluncurkan di Jakarta minggu depan, Rabu (19/2)

Mengusug tema "Taste The Flavour of New Excitement", Daihatsu Luxio akan disempurnakan agar tampilan eksterior-nya lebih segar, pun begitu dengan penambahan beberapa fitur di dalam kabinnya. Sayangnya, Daihatsu masih belum mau mengungkapkan lebih detail.

Kabarnya, pengembangan Daihatsu Luxio facelift ini dilakukan sendiri oleh tim R&D dari Astra Daihatsu Motor sendiri, yang sudah banyak melahirkan desain-desain mobil untuk Indonesia.

"Sekarang kita sudah punya R&D kan yang di Karawang. Jadi pasti ada andil dalam pengembangan mobil di Indonesia. Termasuk versi facelift dari Luxio nanti," ujar Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rio Sanggau.

Sementara soal mesin, prediksinya masih akan tetap sama. Mesin berkapasitas 1.5 liter 4 silinder VVT-i akan tetap menjadi andalan dari Daihatsu Luxio. Sementara fitur keamanan seperti airbagas yang sudah terdapat di beberapa model Daihatsu lainnya, kabarnya belum akan disematkan pada Luxio facelift. (mobil.otomotifnet.com)