Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama

billy - Minggu, 13 Mei 2012 | 09:06 WIB

Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama (billy - )

Benahi Per Toyota Avanza Generasi Pertama
 
JAKARTA - Adalah Asui, spesialis sokbreker dan per copotan yang juga bisa memodifikasi suspensi mobil Jepang dan Eropa. Di gerai yang diemblemi Panda Motor itu banyak tersedia sokbreker dan per copotan mobil-mobil lokal. “Bahkan mau nyeperin atau ninggiin juga bisa,” bilang Asui lagi.

­Lanjutnya, kalau mau membuat lebih nyaman Toyota Avanza gene­rasi pertama, maka per belakang bisa ganti pakai kepunyaan BMW seri 3 E36. “Nah, untuk memenu­hinya, Asui mematok biaya Rp 400 ribuan,” ujarnya.

Sementara itu, masih menurut Asui, kalau mau press per daun Toyota Kijang Super atau Kapsul, maka biayanya Rp 150-175 ribu. Tambahnya, kalau Panda Motor juga menjual komponen limbahan. Semisal sokbreker copotan Toyota Kijang Super yang dijual Rp 150 ribu sepasang merek Kayaba dengan kondisi 75%, dan sokbreker Bilstein yang merupakan copotan Mercy, harganya Rp 400 ribuan.

Penasaran? Silakan ke Panda Motor, Pasar Onderdil Tanah Abang Bukit lantai 1 BKS 38/39, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Telp. 021-3911162 (mobil.otomotifnet.com)