Hindari GBK dan Sekitarnya Lalin Macet Total

Minggu, 16 Maret 2014 | 11:51 WIB



Jakarta - Bagi Anda yang ingin menuju ke tengah kota, terutama melewati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan. Kondisi lalu lintas di wilayah tersebut macet total lantaran, hari ini (16/3) merupakan hari pertama kampanye terbuka Pemilu 2014. Pesta demokrasi lima tahunan ini akan berakhir sampai 5 April mendatang.

Hari pertama kampanye yang dimulai pukul 09.00 WIB di sekitar Senayan, Jaksel dipenuhi dengan bus-busa dan kendaraan pribadi yang mengangkut pendukung suatu partai. Diperkirakan hampir 100 ribu partisipan partai memadati GBK untuk mengikuti kampanye yang akan berakhir pukul 17.00 WIB.

"Diperkirakan akan menimbulkan kepadatan akses ke luar dan menuju stadion," jelas Buchori, kordinator Partai dari ranting Cawang.

Imbas dari kegiatan ini, tentu wilayah sekitar GBK akan mengalami kepadatan lalin. "Bagi masyarakat yang akan beraktivitas di sekitar wilayah itu bisa diatur rute dan waktu kepergian untuk menghindari kemacetan," ujar Bripka Haryanto, Gatur Polda Metro Jaya yang sedang mengatur lalin di seputar GBK. (Mobil.Otomotifnet.com)